Thursday, September 17, 2009

Untuk Ibu Ayah Tercinta…

Ibu,kau adalah sosok pahlawan terkuat yang pernah ku punya
Kau berjuang untuk anak2 mu meski harus berkorban jiwa & raga
Kau ajarkan kami semangat pantang menyerah di setiap kondisi yg ada
Kau katakan bahwa keikhlasan & kesabaran adl senjata terkuat bagi kita

Ayah, masa-masa itu takkan pernah hiang sedikitpun dari ingatanku
Masa kecil dulu,kau peluk aku,kau cium aku dan kau belai lembut rambutku
Kau bawa aku kemanapun kau pergi, kau dekap aku di setiap rasa takut ku
Dan kau pernah bilang bahwa aku akan tetap sll menjadi matahari untukmu…

Ayah Ibu,sekian tahun telah berlalu sejak aku tak lagi bersama
Karena aku harus pergi meninggalkan semua demi satu cita-cita
Kini kalian telah berpulang meninggalkan kenangan yg masih tersisa
Semua memori indah itu akan selalu hidup di setiap nafas dan rasa

Doa-doa pengharapan tak lupa selalu kupanjatkan untuk ibu dan ayah
Bila nafas2 rindu itu menyapa maka akan kusampaikan melalui NYA
Semoga ayah & ibu selalu berada di tempat terindah di alam sana
Hingga nanti kita diizinkan tuk bersua kembali di Jannah NYA
INSYAALLAH, Amiiin…

Duhai ALLAH, mohon sampaikan rasa rindu ku untuk ibu ayah tercinta…

40 comments:

  1. Ya Allah kedua orang tua sudah tiada , maafkan diri ini tak tahu. Insya Allah ayah bundamu tenang dialam sana de.

    Mereka meningalkan anak yang sholeh amien.
    semoga doa itu doa-doamu terkabul.

    wah lebaran nanti sama saha de?
    kok postingan kita hampir sama mengingat tentang masa lalu yang indah ya. heran dah .

    ReplyDelete
  2. Ya jelas lah kakak ndak tahu, kan aku belum memberitahu:), Amiin ya Allah..

    Lebaran nanti insyaAllah berkumpul dengan kakak dan adik2 di Riau. Hmmm, mengenang masa lalu yg indah memang menyenangkan kak:). Bahkan terkadang sampai lupa bahwa kita teh sedang berada di saat ini.

    ReplyDelete
  3. wow,,,,,artikelnya mneyentuh bgt ,,,,,,
    jgn lupa main ke blog saya !!!

    ReplyDelete
  4. Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

    ReplyDelete
  5. Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

    ReplyDelete
  6. Assalamu'alaikum,

    Mbak ( manggilnya apa ya ? ) mengingatkan saya ke suatu saat puluhan tahun lalu. Ketika masih kelas i SMP, saya ditinggal Ibu tercinta. Sedangkan ayah berpulang setelah saya berkeluarga.

    Selamat Idul Fitri 1430. Maaf lahir batin.
    Taqabbalallahu minna wa minkum.

    Salam untuk seluruh keluarga di Riau.

    ReplyDelete
  7. Walau jemari tak sempat berjabat..walau raga tak sempat bertatap..kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri..jika ada kata serta khilafku yg membekas lara mohon dimaafkan ya mba Rita... :D

    ReplyDelete
  8. @andry sianipar
    Terima kasih mas atas kunjungannya, insyaALLAH sy langsung ke tempat mu

    @KangBoed
    Sama-sama Kang, saya juga mohon dimaafkan atas segala khilaf dan salah, semoga kita semua kembali ke fitrah

    @Abdul Aziz
    Panggil Rita aja Pak:). Oh jadi orang tua Bapak juga sudah tidak ada dua2nya ya. Mari kita perbanyak doa untuk beliau2 Pak.

    @definda
    Sama-sama ya mba, aku juga minta dimaafkan jika ada hal-hal kurang berkenan. Semoga ALLAH mengampuni semua dosa-dosa kita, amiin.

    ReplyDelete
  9. happy aidzil al mubarak al fit'r, mohon maaf lahir & bathin, hapunten samudaya kalepatan :)

    salam

    ReplyDelete
  10. Kita sama-sama yatim piatu. Pagi ini saya harus mudik ke makam bapak dan ibu. Tidak plong kalau belum nyentuh batu nisan beliau berdua.
    Met idul fitri and salam silaturahim.

    ReplyDelete
  11. Ya Allah ampunilah segala salah dan khilaf kedua orang tua kami selama hidup di dunia...Kasihanilah mereka... berikanlah tempat yang layak di sisi-Mu ya Allah.....

    ReplyDelete
  12. @hill
    Selamat hari raya iedul fitri juga mas, mohon maaf lahir dan bathin.

    @mmursyidpw
    Betul mas belum lega deh bila belum berkunjung ke makam orang tua. Semoga ayah ibu mu beroleh tempat yang mulia di sisi ALLAH, amiin.
    Terima kasih mas sudah berkunjung ke tempat ku.

    @xitalho
    Amiin, semoga Allah mengampuni dosa2 orang tua kita dan dosa kita semua, amiin. Terima kasih mas sudah berkunjung ke tempatku.

    ReplyDelete
  13. Terima kasih juga mbak... link segera diproses mbak ..hehehe...

    Selamat Lebaran 2009

    ReplyDelete
  14. Mumpung masih di Indonesia masih bisa internetan
    (lah emang mau keluar negri apah) hi hi hi

    Mohon maaf juga Ya bila ada goresan kata yang kurang berkenan, semoga hari yang indah ya. wah menurt sensus kawanlama ada 21 kk di pekan baru saudara dari bapak dan sekitar 20 kk masih saudara satu buyut jadi kalo aku kesana cukup banyak family. selamat menempuh perjalanan ke taluk semoga aku tak terlupakan .jangan lupa sama kite. wah kangen neeh sama riau. salam sama keluarga besar UNRI dan yang tidak bisa disebutkan satu satu kalo disebutin nanti kecapean abisa banyak seeh jangan lupa salam sama gubernur sama bupati dan jangan lupa sama ..

    ReplyDelete
  15. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri. Semoga kita termasuk orang yang kembali fitrah dan termasuk orang yang menang. Amin....

    ReplyDelete
  16. الله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبر
    ..
    Allahuakbar 3x
    Lailahaillallohhu wallohu akbar
    Allahuakbar walillahilhamd
    ..
    Gemuru takbir berkumandang di penjuru negeri, tanda hari raya akan tiba
    Bila ada salah kata mohon dilepaskan bila ada tutur yang ngawur mohon dilebur. Seluruh

    umat islam bermuhasabah dengan tetap berharap rindu akan RamadhonMu Ya Robb yang maha

    Menghidupkan dan Maha Mematikan
    ..
    Salam Takzim 1430H

    ReplyDelete
  17. @kawanlama95
    Sama2 kak kita saling memaafkan...Wah banyak banget dunk yah family kk di Pekanbaru.
    InsyaALLAH siang ini mau ke Taluk, dan tentunya sahabat itu pasti selalu di hati...

    Wah kalau kangen yah berkunjung atuh kak ke Pekanbaru, apalagi kalau banyak family di sini..
    Duh jangan disebutkan satu persatu atuh, nanti aku repot menyampaikan salam mu ke mereka, ntar malah ndak jadi pulang ke Kuantan lagi hihihi..

    @arifin
    Sama2 mas Arifin, saya jg mohon maaf yah atas segala kesalahan, semoga ALLAH mengampuni dosa-dosa kita, amiin.

    @Batavusqu
    Selamat Hari raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin mas Batavu:)
    Terima kasih sudah berkunjung, dan mari kita ikhlaskan segala noda di dalam hati..

    ReplyDelete
  18. Selamat hari raya Idul Fitri,mbak Rita..
    mohon maaf lahir dan batin.. :)

    ReplyDelete
  19. love you mom, dad ..
    untungnya saya masih ngumpul ma keluarga .. jadi lebaran tahun ini tetap seperti yang lalu2 .. penuh kehangatan keluarga ..

    Ramadhan kan kembali berlalu, meninggalkan kisah syahdu
    Betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda.
    Minal Aidin Wal Faidzin ..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H ..

    Iklan Baris

    ReplyDelete
  20. Minta maaf tidak menjadikan kita hina, Memberi maaf tidak menjadikan kita bangga, Tapi saling memafkan yang akan membuat kita menjadi mulia.. Toqobbalallahu minna wa minkum taqobbal yaa Kariim, Minal aidin wal faidzin, kami haturkan Mohon maaf lahir dan batin.


    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, selamat meraih hari kemenangan nan fitri. semoga tahun depan kita dapat berjumpa kembali dengan bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan maghfirah.


    Dari Admin Indonesia Menulis.
    Muslihun Al-lampani
    Beserta keluarga besar kami di Lampung dan Jambi.

    ReplyDelete
  21. selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  22. Andai jemari tak sempat berjabat,
    Andai raga tak dapta bertatap
    Seiring beduk yg menggema,
    Seruan takbir yg berkumandang
    Ku haturkan salam menyambut Hari Raya Idul Fitri,
    Jika ada kata serta khilafku,
    membekas lara mohon dimaafkan.

    Khay Mengucapkan :

    SELAMAT IDUL FITRI 1 Syawal 1430 H
    Minal Adin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir & Bathin

    ReplyDelete
  23. Sahabat
    alangkah Indah keakraban di hari yang Fitri ini
    met lebaran yah
    maaf kalau blue salah
    salam hangat selalu

    ReplyDelete
  24. pulang kampung lama banget seeh, cepetan atuh pulangnya. kan udah ditungguin disini. ih lama banget seeh

    ReplyDelete
  25. mau titip link utk optimasi domain baru
    www.hilmifirdaus.com

    trims
    salam
    hill

    ReplyDelete
  26. cintailah kasihsayang seperti kasih sayang sulit melupakan cinta

    ReplyDelete
  27. Do'a anak yg tulus & ikhlas...Insya Allah didengar Allah SWT karena Dia Maha Mendengar (YA SAMII).

    Alangkah bahagia pada hari nan fitri dapat berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung tercinta pula.
    Salam ... ;)

    ReplyDelete
  28. Di Hari kemenangan ini … kita ukir kenangan …
    saling bersapa dan ber-ma’afan untuk kebahagiaan bersama ...

    @bru$.blogdetik.com mengucapkan utk seluruh

    dblogers-sahabat maya :
    Selamat IDUL FITRI 1430 H
    MINAL AIDIN WALFAIZIN …MOHON MA’AF LAHIR & BATHIN
    Semoga kita selalu sukses & senantiasa dalam lindungan Allah SWT … Amin..!

    ReplyDelete
  29. ah, kak rita.. meski mereka sudah nggak ada lagi di dunia... kenangan atas mereka masih bertahan selamanya kan? huff... tapi... kadang kenangan itu malah mmebuat luka semakin sakit, kak.. *curcol*


    kak ita? maaf lahir batin ya?

    ReplyDelete
  30. Ketiadaan mereka, semoga akan membuat mbak menjadi tabah dan kuat. Salam, mohon maaf lahir batin.

    ReplyDelete
  31. kasih orang tua tak akan kita lupakan.saya suka dengan tulisan rita.met hari raya aja

    ReplyDelete
  32. Terima kasih untuk semua sahabat yang telah berkenan mampir ke rumahku yang sederhana ini, dan maaf kemarin2 aku tidak melakukan kunjungan balasan ke tempat sahabat sekalian, karena di kampung halaman ku tidak memungkinkan untuk akses internet. Nah sekarang sih sudah ada di kotanya nih, tapi tetap masih belum bisa maksimal juga:).

    Saya juga ingin menghaturkan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekhilafan, semoga ramadhan kemarin menjadikan kita hamba-hamba yg terlatih untuk mengendalikan segala keinginan duniawi,amiin.

    ReplyDelete
  33. Saya sangat suka nyanyian hati Rita ini. Semoga keselamatan dan rahmat Allah selalu bersama Rita sekeluarga. Amin... :)

    ReplyDelete
  34. Kunjungan balik tante...
    Postingannya bagus-bagus yah... :)

    ReplyDelete
  35. wajahnya jelek,kulitnya hitam
    aarrgghh...
    itu khan aku Rit
    hahahaha....

    ReplyDelete
  36. is speedily Links london Chainsapproaching and men across the earth will start stress out about it. links of london sweetie bracelet Choosing a Valentine's Gift can be somewhat grueling, friendship bracelets especially if she and you are entirely close and all you want to do is dash her sympathy during this unusual reason. links of london uk All you necessity is some planning, the little thoughts, and a whole lot of honey. links of london silver If you are mystified for an idea for the Valentines Day gift now then why not ponder a discount links of london section of .Links Of London Bracelet is the classic and thoughtful gift to believe, links of london bracelet sale however, this is regularly above people's budgets. When selecting cheap links of london bracelet Bracelet get something that she will like, attire and show off to her links. links of london bracelet uk If she never wears jewels then bountiful her a wristlet is a very discount links of london bracelets risky and inadvisable gift.

    ReplyDelete
  37. When UGG Classic Tall moment in pandora jewelry time buy Pandora pertains find discount pandora expensive jewelry regarding pandora 2010 Mother you'll notice pandora sale engagement rings is among the actual
    Pandora Bangles ideal presents you can actually produce your mother. You Beads Bangles can find explanation Pandora Bangles Sale why folks should display his or her's mother's UGG Classic Tall bracelets with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely Pandora bracelet difficult times Beads bracelets to be able to opt for the surprise for buy pandora bracelets the purpose of mommy, bracelets is usually something you mom will pandora bracelets and charms forever want in addition to clothing. The many you will discover six handy pandora bracelets sale techniques for purchasing discount pandora bracelets the best Single parent's expensive jewelry.

    ReplyDelete
  38. Silver wedding bands pandora sale are an excellent pandora jewellery uk choice if you want pandora shop a ring that is affordable, long-lasting pandora 2010 and available in a number pandora jewelry of styles. If you are looking pandora earrings for a great selection of men's silver wedding discount pandora earrings rings in a variety of designs, then the best buy pandora earrings place to go is online. Most “brick and mortar” jewelers only pandora earrings uk sell wedding bands made from gold and platinum, but online jewelry stores pandora earrings silver recognize that their sales rely on customer demand. To find the perfect band for you, check the selection of silver wedding rings for men and compare prices online.

    ReplyDelete

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin