Saturday, September 26, 2009

Kapan Ya Kita Akan Berjumpa ?

Bila rindu itu menyapa, terkadang aku bertanya kapan ya kita akan berjumpa? Mungkinkah perjumpaan itu akan menjadi nyata ataukah suatu saat itu hanya akan menjadi sebuah mimpi yang tak berarti. Entahlah, pengalaman masa lalu terkadang membuat diri ini tak ingin berharap terlalu jauh, karena tak mau ada lagi luka yg menghampiri dan menghuni relung-relung hati. Meski aku tahu sebenarnya luka juga bagian dari warna yang akan membuat hidup ini lebih bermakna.

Perjumpaan itu memang hanya akan terjadi kalau DIA menghendaki, kalau memang telah tertulis dalam Catatan NYA. Dan tugas manusia adalah berusaha agar goresan tulisan itu mewujud menjadi nyata. Dalam keseharian, hidup kita memang selalu diselimuti dengan berbagai misteri, tak terduga dan penuh dengan kejutan-kejutan. Dan bisa mengenal mu adalah sebuah anugerah, meski aku tak pernah tahu mungkinkah aku akan bisa berjumpa denganmu atau tidak.

Aku selalu berdoa, bila engkau adalah belahan jiwa yang akan melengkapi hidupku dan menggenapkan separuh agamaku, aku mohon padaNYA agar kita bisa dipertemukan dengan cara yang disukai oleh NYA, sehingga akan melahirkan keberkahan di sepanjang sisa usia kita. Namun bila ternyata tidak ada tulisan takdir bagi kita untuk bisa berjumpa dan melalui hari dalam kebersamaan, maka aku juga memohon agar masing-masing kita segera dipertemukan sengan seseorang yang terbaik untuk diri kita dalam pandangan NYA. Dan semoga kita bisa ikhlas untuk setiap hal yang pernah kita rasa.

27 comments:

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!

    Paragraf terakhir itu doa yang indah banget.
    Lho sudah dipost, kok balik lagi??? Weleh deleh. Bisa-bisa diselip orang lain, nih

    ReplyDelete
  2. @alamendah
    Iya boleh deeeeh, buat mas Alam apa sih yang enggak:), lha wong udah jadi yang pertama kok, tuh liat aja di atas:).

    ReplyDelete
  3. aaahhh.. kak ritaa.. aku ikut amiin dan mau ikut berdoa seperti ini ah...
    ijin copy-paste ya, kak... =p

    hihi... salah satu misteri-Nya, kak. aku juga penasaran sangat dengan yang satu ini... ;)

    ReplyDelete
  4. Semoga memperoleh yang terbaik menurut Anda dan diridhai-Nya. Amin.
    Sabar, ikhlas dan rasa syukur terhadap segala hal yang kita terima akan mengantarkan kita kepada kebahagiaan.

    Salam

    ReplyDelete
  5. HHmm...Mbak dia ini sudah ada atau masih dalam penantian Mbak...
    Yakinlah Mbak bahwa Allah sudah menyiapkan yang TERBAIK untuk sampeyan...

    Teruslah meneruskan guratan takdirnya dengan penuh semangat, Insyaallah hari yang dinanti itu akan segera tiba,,,,

    Salam semangat selalu dari Bocahbancar

    ReplyDelete
  6. Hahaha... tentang rindu dendam rupanya....?
    Desperate.... merindukan perjumpaan dengan seseorang memang "enak-tak enak" mbak... dengan ijin-Nya semoga jiwa-jiwa yg gelisah dilamun rindu akan penyatuan dan kepastian lekas dipertemukan.. Amien..

    ReplyDelete
  7. sungguh telah DIA siapkan untukmu Rita.. tapi DIA senang melihatmu terus tengadahkan tanganmu seperti ini, hingga ini akan selalu menjadi rahasiaNYA..

    ReplyDelete
  8. menunggu itu bisa juga jemu, namun bisa juga bibit mimpi yang akan tumbuh saat lelap tiba...

    met menunggu mbak... heheheheeh


    maaf mbak numpang nulis NB: (lmao) (rofl)WAKAKKAKAK!!! kesini juga ketemunya Blogger Lautan, salam buat kang Xitalho!

    ReplyDelete
  9. jalan itu udah didepan mata , silahkan monggo dipersilahkan. *maksute apa ya*

    ReplyDelete
  10. Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
    Malam penghujung hari yang indah ini
    Genderang Perang sudah di tabuh.
    Pekik Kemenangan dikumandangkan
    Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
    Suara Riang Gembira berkeliling kota
    Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama
    “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”
    Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
    Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
    Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
    Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
    Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
    Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
    Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
    Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
    Dahulu datang putih suci bersih
    Mudah mudahan kembali suci putih bersih
    Tiada kata yang terungkap lagi
    Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Dari :
    ” Kang Boed Sekeluarga “
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    ReplyDelete
  11. HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRR.. menyapa sahabatku chayank.. gimana mudiknya seneng dunk..
    salam sayang

    ReplyDelete
  12. jalan cinta slalu membuka mata hati menjadi lebih jelas
    tentang sgala yang tak terlihat slama ini
    bahwa cinta tak cukup dengan berharap
    tapi lebih dari itu
    cinta slalu memberi.. sgalanya
    walaupun tanpa kehadiran
    tanpa wujud yg bisa disentuh
    tapi hati slalu bersanding
    di antara tebing terjal
    karena pecahan jiwa
    kan slalu bicara dalam sunyi
    berbincang dikala dunia terlelap
    berbisik dalam relung terdalam

    ReplyDelete
  13. @yoan
    monggo Yoooo, silahkan di copast aja..Betul hal itu akan tetap menjadi misteri hingga nanti ALLAH memperlihatkan jawabannya.

    @Abdul Aziz
    Amiin, terima kasih Pak.

    @bocahbancar
    Hmm, dia sudah ada Joe, tapi belum bertemu:)
    Amiin, terima kasih Joe. Salam semangat juga:)

    @mmursyidpw
    hmmm...:)

    @xitalho
    Amiin, terima kasih mas.

    @nakjaDimande
    Terima kasih Bundo...

    @plendhus
    makasih mas..

    @kawanlama95
    hmm...berani gak yaaa:) *lagi mikir*

    @KangBoed
    Sama-sama Kang, maaf lahir bathin juga dari aku..Mudiknya alhamdulillah sangat menyenangkan:). Luv you Fuulllllllll

    @elmoudy
    Hmm sebuah pencerahan yg indah: Cinta tak cukup berharap, tapi lebih dari itu cinta selalu memberi. terima kasih mas.

    ReplyDelete
  14. Kiranya tak ada pohon yang paling indah kecuali pohon harapan yang berbuah kenyataan.
    Wis, lha ndang............

    ReplyDelete
  15. @mudz069
    iya, harapan yang berbuah kenyataan adalah sebuah kebahagiaan dan keindahan hidup...

    @Mengembalikan jati diri bangsa
    amiin, terima kasih mas.

    ReplyDelete
  16. @wasyoko
    Yup seharusnya memang seperti itu..

    ReplyDelete
  17. serahkan semua pada NYA
    kalo jodoh tak kemana :)

    ReplyDelete
  18. is speedily Links london Chainsapproaching and men across the earth will start stress out about it. links of london sweetie bracelet Choosing a Valentine's Gift can be somewhat grueling, friendship bracelets especially if she and you are entirely close and all you want to do is dash her sympathy during this unusual reason. links of london uk All you necessity is some planning, the little thoughts, and a whole lot of honey. links of london silver If you are mystified for an idea for the Valentines Day gift now then why not ponder a discount links of london section of .Links Of London Bracelet is the classic and thoughtful gift to believe, links of london bracelet sale however, this is regularly above people's budgets. When selecting cheap links of london bracelet Bracelet get something that she will like, attire and show off to her links. links of london bracelet uk If she never wears jewels then bountiful her a wristlet is a very discount links of london bracelets risky and inadvisable gift.

    ReplyDelete
  19. When UGG Classic Tall moment in pandora jewelry time buy Pandora pertains find discount pandora expensive jewelry regarding pandora 2010 Mother you'll notice pandora sale engagement rings is among the actual
    Pandora Bangles ideal presents you can actually produce your mother. You Beads Bangles can find explanation Pandora Bangles Sale why folks should display his or her's mother's UGG Classic Tall bracelets with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely Pandora bracelet difficult times Beads bracelets to be able to opt for the surprise for buy pandora bracelets the purpose of mommy, bracelets is usually something you mom will pandora bracelets and charms forever want in addition to clothing. The many you will discover six handy pandora bracelets sale techniques for purchasing discount pandora bracelets the best Single parent's expensive jewelry.

    ReplyDelete
  20. Silver wedding bands pandora sale are an excellent pandora jewellery uk choice if you want pandora shop a ring that is affordable, long-lasting pandora 2010 and available in a number pandora jewelry of styles. If you are looking pandora earrings for a great selection of men's silver wedding discount pandora earrings rings in a variety of designs, then the best buy pandora earrings place to go is online. Most “brick and mortar” jewelers only pandora earrings uk sell wedding bands made from gold and platinum, but online jewelry stores pandora earrings silver recognize that their sales rely on customer demand. To find the perfect band for you, check the selection of silver wedding rings for men and compare prices online.

    ReplyDelete

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin