Saturday, August 29, 2009

Miss U All... :)

Alhamdulillaah Allah masih memberikan saya kesempatan untuk berjumpa lagi dengan sahabat sekalian, sehingga saya bisa kembali menulis di sini setelah beberapa hari kemarin menghilang dari dunia persilatan jagad maya ini, meski sebenarnya masih bisa mengintip-intip dari kejauhan siiiy. Tapi sekarang sudah dapat ”kebebasan” penuh untuk bisa aktif lagi di sini :).

Satu hal yang ingin saya sampaikan adalah I Miss Uuuuuuuuu Freeeeennnnnnssss...!!
Saya curiga sepertinya sahabat-sahabat blogger tuh pada memiliki ”pelet” yah, he he he, abis baru beberapa hari saja rasanya seperti sudah tak jumpa berbulan-bulan lamanya, kangeeeennnnnnn...

Kangen ingin bertegur sapa dengan sahabat, kangen ingin mengunjungi satu per satu dan tak sabar ingin segera bisa mendapatkan pencerahan dari tulisan-tulisan yang menyentuh dan menggugah jiwa. Dan tentunya juga kangen nak bersua dan bertegur sapa dengan seseorang di dunia maya ini:), *lah siapa tuh seseorang*...seseorang yang juga sedang memandang cakrawala dan berteriak dari kejauhan tuk menyampaikan harapan itu untukku...apakah hanya di cakrawala itu kita bisa bersua?... entahlah, hanya ALLAH yang maha tahu...Dan semoga hatimu bisa membaca rasa ini...

Semoga rasa kangen kepada sahabat-sahabat adalah satu bukti dari ikatan persaudaraan dan persahabatan yang telah terbangun di atas pondasi keimanan karena ALLAH. Dan berharap semoga ALLAH akan selalu mengikat dan menyatukan hati-hati kita di jalan NYA, amiin...

25 comments:

  1. i miss U . alhamdullilah mbak rita telahk kembali lagi blogging, ayo semangat terus....

    ReplyDelete
  2. hehhhhee.. ada yang sudah kembali, rindu tak bisa jauh" yaaaa.. **bundo kangen juga sama rita :D

    lagi menyelidiki, siapa yang menyampai sebuah harapan itu..? sampaikan salam bundo untuknya..

    ReplyDelete
  3. aku tidak setuju kalau di kau hiatus jadi aku ga koment walau sering datang ke blog ini. kok bisa tau ya. syukurlah semoga tetap ngeblog

    ReplyDelete
  4. yup... tak kita hiatusnya mpe berbulan2, selamat kembali ke peradaban dunia maya ;)
    ** tp Rita masih kalah singkat dibanding bundo dalam ber-hiatus... ha..ha..

    ReplyDelete
  5. @andif
    juga mas Andi:), terima kasih sudah berkunjung.

    @heru
    Alhamdulillah, ayo sama2 semangat mas:)

    @nakjaDimande
    Hmmm, ayo tebak menurut Bundo siapa dia?? biasanya seorang bundo memiliki daya tebak yang luar biasa hihihi...Eh tapi ndak usah ditebak deh Bund, nanti kalo tebakannya bener bahaya euy!, kan aku jadi malu he he;)

    @kawanlama95
    meski kakak tidak meninggalkan komen, tapi aku tahu dan bisa merasakan kalau kakak berkunjung ke sini.

    @guskar
    iya, tadinya berniat ingin sampe selesai ramadhan ini Pak, tapi yah ternyata gak tahan deh he he he...Wah iya Pak, soalnya Bundo gak kuat nahan rindu sama aku waktu itu ha ha ha, ih GR deh aku:)

    ReplyDelete
  6. bener, Rita. saya aja sempat 8 hari gak ngeblog, rasanya kepingin buru-buru kembali ngebloag. Akhirnya sesuai dengan target, hari ini pukul 8.45 saya berhasil ngeblog kembali...

    ciao!!

    ReplyDelete
  7. berterimakasihlah kepada Tuhan Yang Maha Esa

    ReplyDelete
  8. welcome... beristirahat boleh... tapi jangan pernah berhenti berbagi

    ReplyDelete
  9. Rita kangen nak bersua dengan seseorang di dunia maya ... (tadogak kou kasen mah... kek sapo...? hehehe...kalau saya rindu ingin bicara dalam dialek "pelak kito")

    Selamat menunaikan ibadah puasa ...

    ReplyDelete
  10. Selamat berbagi... Dan memang, seperti ada yg kurang jika kita tak berjumpa dgn orang2 yg telah menjalin persahabatan dgn kita...meski cuma lewat media Blog. Salam hangat dan damai selalu...

    ReplyDelete
  11. Salam Rita ... kita sekampung ... :)

    kamu rindu ama sidia dari dunia maya..?
    selamat deh ....

    saya "tadogak cakok pelak awak..." :D

    ReplyDelete
  12. @mataharitimoer
    Yup benar mas, berarti ngeblog nih bikin candu juga yak, atau jangan2 sahabat bloggernya yang bikin candu nih he he..:), ciao juga!

    @lombokisland
    Betul teman, kita memang harus selalu bersyukur kepada ALLAH.

    @arifin
    Ya, sepakat mas, jangan pernah berhenti berbagi dalam suka maupun duka:)

    @abrus
    wah he he he, baco logatnyo takonang kampuang ko Bang awak jadinyo:). Iyo kalau tadogak cakok palak awak, insyaALLAH kito YM pakai baso kampuang lah rak hi hi hi..:D

    @hary4n4
    Selamat berbagi juga mas, salam hangat teh manis selalu:)

    ReplyDelete
  13. @pencerah
    betul bro:)
    terima kasih sudah mampir.

    ReplyDelete
  14. wadoww Rita...dikou lagi kangen neh...
    kangen pada seseorang...didunia maya...?
    selamat deh ... salam :)

    ReplyDelete
  15. I miss you too.

    Siapa yang punya peleeeeeet, ayo ngaku!

    Selamat pagi.

    ReplyDelete
  16. siapa ttm nya di dunia maya...???
    *penasaran banget*

    kok jarang ol seh...??? kalo ol buzz yaaaaaa

    ReplyDelete
  17. @Puspita
    hayo siapa tuh, ngaku he he:)
    Selamat siang:)

    @yangputri
    hmmm, siapa ya:) *sambil mikir*
    iya, emang lg malas OL mba, oke deh insyaALLAH ntar tak buzz deh:)

    ReplyDelete
  18. ayo sapa b rit??? hmm... jgn2..jgn2.. jgn2..jgn2.. ternyata da yg d tgg d dunia blogger ni y..

    ReplyDelete
  19. @wie_ing27
    Yah, masak nda ngerasa sih wie:) kan yang daku tunggu2 di dunia maya ini ya sampeyan bu:)

    ReplyDelete
  20. welcome back mbak
    miss you tuh.. ;)

    ReplyDelete
  21. miss u juga. saya rencana jalan-jalan ke riau. asal ada duit ha hahah ah ha ha...

    salam kenal ya

    ReplyDelete
  22. is speedily Links london Chainsapproaching and men across the earth will start stress out about it. links of london sweetie bracelet Choosing a Valentine's Gift can be somewhat grueling, friendship bracelets especially if she and you are entirely close and all you want to do is dash her sympathy during this unusual reason. links of london uk All you necessity is some planning, the little thoughts, and a whole lot of honey. links of london silver If you are mystified for an idea for the Valentines Day gift now then why not ponder a discount links of london section of .Links Of London Bracelet is the classic and thoughtful gift to believe, links of london bracelet sale however, this is regularly above people's budgets. When selecting cheap links of london bracelet Bracelet get something that she will like, attire and show off to her links. links of london bracelet uk If she never wears jewels then bountiful her a wristlet is a very discount links of london bracelets risky and inadvisable gift.

    ReplyDelete

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin